3 Hal Penting Sebelum Membeli Tanah

3 Hal Penting Sebelum Membeli Tanah

3 Hal Penting Sebelum Membeli Tanah – Jika Anda mencari tanah untuk dijual dengan pikiran membeli tanah tersebut, Anda akan ingin memahami daerah properti. Di Amerika Serikat, federal, negara bagian, atau pemerintah daerah memiliki informasi tentang bagaimana tanah dapat digunakan. Tergantung pada rencana Anda, informasi ini sangat penting karena Anda mempertimbangkan pembelian.

3-Hal-Penting-Sebelum-Membeli-Tanah

Secara umum, properti dapat ditunjuk untuk digunakan di rumah atau penggunaan komersial. Jadi berdasarkan apakah Anda ingin membangun rumah atau untuk membuka sebuah bisnis, mengetahui potensi daerah tersebut pasti sangatlah penting. Jika daerah tidak terdaftar dalam salah satu dokumen iklan tanah untuk dijual, atau jika Anda tidak yakin tujuan penggunaan Anda untuk tanah diperbolehkan, Anda dapat menemukan jawaban dengan menghubungi badan pembangunan daerah setempat.

  • Rencana Bisnis Anda

Real estate yang disisihkan untuk penggunaan komersial dapat digunakan untuk retail, kantor, atau penggunaan komersial lainnya. Jika pembelian Anda akan digunakan untuk properti industri atau manufaktur, ada peraturan lebih lanjut yang mungkin perlu diterapkan. Ada dapat pembatasan terkait dengan tanda-tanda iklan Anda menampilkan, parkir, penggunaan bahan-bahan berbahaya, atau kebisingan, sehingga Anda akan ingin menjadi akrab dengan rincian mereka.

Jika bisnis Anda adalah bertani, ada real estate yang khusus ditunjuk untuk pertanian. Jenis daerah mempertahankan dan melindungi lahan pertanian untuk digunakan.

The US Small Business Administration menyarankan menyewa pengacara penggunaan lahan lokal untuk membantu Anda menyaring setiap masalah atau pertanyaan yang berkaitan dengan penggunaan properti dimaksudkan. Seorang pengacara dapat membantu Anda memastikan Anda mematuhi peraturan sebelum Anda menginvestasikan terlalu banyak waktu atau uang di lokasi untuk bisnis Anda.

  • Rencana untuk Rumah Anda

Jika Anda sedang melihat real estate dengan gagasan menempatkan rumah di properti, maka Anda akan ingin memastikan bahwa ruang yang ditujukan untuk digunakan di rumah. Properti perumahan dapat direncanakan untuk rumah keluarga tunggal, tinggal dua keluarga (seperti dupleks), atau tempat tinggal multi-keluarga (seperti bangunan apartemen). Ketika real estate ditentukan untuk digunakan di rumah, pemilik rumah dapat mengetahui bahwa kualitas hidup mereka dilindungi terhadap kesibukan atau kebisingan yang membuka usaha akan membawa. Sebagai pemilik rumah, Anda tidak akan ingin melihat pabrik yang bising atau bangunan kantor yang sibuk naik di tanah kosong sebelah. Melakukan pekerjaan rumah Anda untuk mengetahui penggunaan ditujukan untuk real estate adalah investasi cerdas dari waktu Anda.

  • Rencana untuk Rumah dan Bisnis

Ketika Anda berbelanja untuk tanah untuk dijual, Anda juga dapat menemukan alternatif daerah lain: properti disisihkan untuk digunakan campuran. Di sinilah perumahan dan daerah komersial diperbolehkan di dekat satu sama lain. Satu keuntungan yang kuat untuk pengembangan mixed-use adalah bahwa warga dapat menyimpan uang pada perjalanan mobil karena rumah mereka dan bekerja terletak dekat bersama-sama, mungkin hanya berjalan kaki singkat.

Tidak peduli apa rencana Anda saat Anda pergi berbelanja, menjadi konsumen berpendidikan. Anda akan ingin memastikan Anda sudah familiar dengan aturan daerah lokal sebelum Anda membeli tanah untuk dijual. Ingin berinvetasi tanah kavling di loasi strategis dengan harga murah ? klik Tanah Kavling Murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *