Apakah Gula Membuat Anda Gemuk ?

Apakah Gula Membuat Anda Gemuk ?

Apakah Gula Membuat Anda Gemuk ? – Studi tentang berat badan, penurunan berat badan dan obesitas adalah bidang ilmu yang sulit dipercaya, pendapat yang kurang informasi detail dan penipuan. Jumlah informasi yang salah adalah luar biasa. Anda harus terampil mengidentifikasi sumber-sumber terpercaya dan studi murni.

apakah-gula-membuat-anda-gemuk

 

Kepercayaan umum bahwa orang gemuk terutama karena mereka makan terlalu banyak saat ini menghadapi tantangan yang kuat, didukung oleh bukti ilmiah yang baik. Bukti menunjukkan lebih dengan apa yang kita makan dan bukan jumlah.

 

Beberapa orang gemuk dan obesitas yang bingung dengan meningkatkan berat badan mereka, karena mereka merasa mereka tidak benar-benar makan lebih dari rata-rata orang. Beberapa bahkan secara sadar mengurangi ukuran porsi apa yang mereka makan tapi masih menambah berat badan.

 

Ada komunitas yang tumbuh ilmuwan kesehatan, ahli gizi, dan pendukung makan sehat, yang sekarang percaya bahwa konsumsi lebih dari gula adalah penyebab fundamental.

 

Selama bertahun-tahun kami telah diberitahu bahwa kita mendapatkan lemak dari makan makanan dengan kandungan lemak yang tinggi. Oleh karena itu untuk menghindari lemak, saran selalu untuk mengurangi konsumsi makanan berlemak, terutama daging.

 

Banyak rencana diet populer diciptakan dari premis ini, dengan derajat dipertanyakan keberhasilan, tapi kebanyakan gagal. Penelitian baru mengklaim bahwa konsumsi lebih dari gula sebenarnya penyebab epidemi berat badan kita melihat di sebagian besar negara maju.

 

Gula jagung ditargetkan sebagai sumber utama masalah ini di seluruh dunia. Sebuah suara besar dalam kampanye untuk mendapatkan kita untuk mengurangi asupan gula adalah Dr. Robert Lustig. Dia menyebut fruktosa ini dari jagung, “racun”.

 

Membuka mata nya mengekspos, “Gula Bitter Truth”, telah dilihat lebih dari empat juta kali di YouTube. Argumennya adalah baik menarik dan mengkhawatirkan. Dalam presentasi ini ia cukup meyakinkan menelusuri pandemi obesitas kembali ke penggunaan mana-mana fruktosa dari jagung dalam makanan cepat saji, makanan dan minuman pra-paket.

 

Ilmuwan makanan terkemuka di seluruh dunia berada dalam perjanjian dengan temuannya.

 

Aku melihat video ini beberapa kali dan saya mengambil melihat lebih dekat pada isi yang tercantum pada label banyak makanan di toko tersebut. Hampir semua makanan olahan di rak memiliki fruktosa sirup jagung sebagai bahan.

 

Bukti bahwa konsumsi berlebihan ini gula adalah penyebab utama dari perubahan evolusioner dramatis dalam penampilan fisik kita sulit untuk menolak. Kedua studi pendek dan jangka panjang menunjukkan hubungan yang jelas antara dominan gula dalam makanan kita dan perut menonjol besar yang sekarang norma.

 

Industri makanan secara keseluruhan tampaknya cukup enggan untuk terbuka mengakui peran utama dalam penyebab ini “pandemi” (sebagai Dr. Lustig menyebutnya).

 

Beberapa di kamp anti-gula mengklaim bahwa raksasa industri makanan olahan tahu tentang masalah ini selama bertahun-tahun dan sengaja menutupi itu untuk terus membuat keuntungan besar mereka. Mereka menempatkan keserakahan mereka menjelang kesehatan masyarakat.

 

Anda harus menonton video Dr Lustig. Dia adalah seorang akademisi, dan Anda bisa mendapatkan sedikit hilang ketika ia masuk ke rincian ilmiah berat, tapi tetap fokus dan menonton beberapa kali. Ini adalah panggilan wakeup bagi kita semua. Ingin berinvetasi tanah kavling di loasi strategis dengan harga murah ? klik Tanah Kavling Murah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *